Jumat, 25 November 2016 23:03 WITA

HSL Intens Silaturahmi dengan Warga Parepare, Persiapan?

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
HSL Intens Silaturahmi dengan Warga Parepare, Persiapan?

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Tokoh pengusaha perkapalan di Parepare, H Syamsul Latanro (HSL) semakin intens silaturahmi dengan warga. Terakhir, HSL Salat Jumat di Masjid Al Muwahhidin, Jalan Syamsul Alam, Kelurahan Lompoe, Bacukiki, Parepare, Jumat (25/11/2016). 

Pada kesempatan itu, HSL menyerahkan bantuan untuk masjid yang sementara dibangun itu.

"Ini sekadar dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga. Kebetulan juga  Mesjid Al-Muwahhidin ini tengah dibangun, jadi kami serahkan sumbangan ala kadarnya," ujar Syamsul.

Pengusaha kapal itu datang bersama sejumlah anggota komunitasnya, HSL Community. Usai salat, para anggota HSL Community juga bercengkrama dengan warga disekitar mesjid. 

"HSL Community memang punya program menyapa warga. Agar kita lebih dekat dan terjalin keakraban antar sesama. Ini juga bentuk komitmen membangun daerah yang berperadaban," kata Fadly, salah satu anggota HSL Community.

loading...

Ditanya soal intensitas silaturahmi yang makin sering, apakah berhubungan dengan disebut-sebutnya HSL sebagai calon kandidat walikota Parepare, Fadly tidak membantah. 

Menurutnya sosok HSL memang memiliki kapasitas menjadi pemimpin. "Ke arah situ (calon walikota) mungkin saja ada. Tetapi kita lihat saja nanti. Yang pasti HSL Community berkomitmen untuk terus bersosialisasi, dekat dengan warga," kata dia.

Selain sebagai figur pengusaha, HSL sendiri dikenal sebagai sosok yang tegas. Sempat menjabat Ketua AMPG Golkar Parepare, jabatan itu dia tanggalkan untuk fokus pada komunitasnya. 

Sesaat kemudian, HSL bergabung bersama Rusdi Masse, Zain Katoe dan Faisal Andi Sapada di Partai NasDem Parepare.

Loading...
Loading...