Jumat, 25 November 2016 08:20 WITA

Camat Ujung Pandang Bilang Lokasi Pasar Sabtu Dipindahkan Saja

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Vkar Sammana
Camat Ujung Pandang Bilang Lokasi Pasar Sabtu Dipindahkan Saja

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pihak Kecamatan Ujung Pandang menanggapi secara tegas keberadaan Pasar Sabtu di Taman Indosat, Jalan Riburane, Kota Makassar.

Camat Ujung Pandang, Zulkifli Nanda mengemukakan, pembongkaran yang ia lakukan bersama Satpol PP Kota Makassar dan personel kepolisian sudah tepat. Alasannya, Pasar Sabtu menggunakan jalanan umum untuk menjajakan jualannya.

"Keberadaan Pasar Sabtu ini sudah tidak benar. Mereka menutu jalan tanpa izin. Seharusnya minta rekomendasi dulu di kecamatan. Kalau ada penutupan jalan, harus ada izin dari pihak Kepolisian dan Kesbangpol," kata Nanda.

Loading...

Camat Ujung Pandang Bilang Lokasi Pasar Sabtu Dipindahkan SajaIa berdalih, jika keberadaan Pasar Sabtu sudah tepat dan bernilai hal positif, maka ia bersama pihak Pemkot Makassar tentu akan mendukung kegiatan tersebut.

"Kami harus tegas dan taat sama peraturan yang ada. Kalau seperti ini, itu sudah tentu melanggar. Sekedar saran saja, kalau bisa lokasi Pasar Sabtu dipindahkan saja dan mencari lokas baru yang lebih tepat," demikian dia.

Loading...
Loading...