Rabu, 23 November 2016 15:22 WITA

SYL: Rush Money Tidak Boleh Terjadi di Sulsel

Penulis: Al Khoriah Etiek Nugraha
Editor: Andi Chaerul Fadli
SYL: Rush Money Tidak Boleh Terjadi di Sulsel

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Isu terkait Rush Money marak beredar seiring jelang demo besar-besaran membela Islam jilid III pada 2 Desember mendatang.

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menegaskan, tidak ada alasan penarikan uang besar-besaran itu di Sulawesi Selatan. Begitupun dengan aksi terhadap dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non Aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Syahrul berharap permasalahan di Jakarta tidak dibawa ke Sulawesi Selatan.

"Makin merusak ekonomi kita kalau itu (Rush Money) terjadi. Ingat pertumbuhannya ekonomi Sulsel ada di angka delapan persen. Ini paling tinggi nasional, bahkan di duniapun masuk kategori tertinggi. Jadi jangan ada yang mencoba menggeliat, berbahaya atas nama kepentingan politik saja," kata Syahrul di Kota Parepare, Rabu (23/11/2016).

loading...

Syahrul berharap pemerintah dan masyarakat sama-sama menciptakan suasana kondusif untuk memperbaiki ekonomi, serta kehidupan. Jangan hanya memikirkan terkait tumpangan-tumpangan politik yang terjadi di daerah lainnya.

"Jangan pikiran kita politik 70 persen. Kita harusnya 70 persen memikirkan bagaimana ekonomi dan kehidupan itu bisa berjalan baik," ujar Syahrul.

Loading...
Loading...