Minggu, 20 November 2016 13:12 WITA

Cetak Ratusan Kaos dan Gelang, Yasser Latif Mulai Bersosialisasi

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Cetak Ratusan Kaos dan Gelang, Yasser Latif Mulai Bersosialisasi

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Tahapan Pemilihan Walikota (Pilwali) Parepare tidak lama lagi dimulai. Meski pencoblosan baru akan digelar 2018 mendatang, namun tahapannya akan dibuka sejak awal 2017. 

Komunitas pendukung figur yang akan didorong, juga mulai menggalakkan sosialisasi jelang tahapan.

Rumah Yasser Latief (Rumah YL) sebagai komunitas yang mendorong YL maju pada Pilwali juga tidak ketinggalan bergerak. November ini, Rumah YL merilis baju dukungan untuk YL. 

Puluhan lembar baju berwana Blue Navy itu kini mulai disebar, kepada simpatisan bakal calon walikota yang terkenal dengan tagline #sellenaYL itu.

Cetak Ratusan Kaos dan Gelang, Yasser Latif Mulai Bersosialisasi

loading...

"Ini adalah satu dari sekian sarana sosialisasi Rumah YL. Kami mendorong orang baik untuk turun tangan, menjadikan Parepare Berani Lebih Baik," urai penggerak Rumah YL, Azhar Zulfurqan, Minggu (20/11/2016).

"Menyusul berturut-turut nanti kita akan rilis dua jenis baju dengan desain berbeda. Ini sekaligus bentuk ajakan kita kepada masyarakat Parepare yang merindukan perubahan, untuk berpartisipasi mewujudkan Parepare dipimpin orang baik," imbuhnya.

Selain baju kaos, bulan lalu Rumah YL juga telah mencetak ratusan gelang berwarna biru, sebagai bentuk dukungan kepada YL. Selain itu pemasangan baliho juga telah dilakukan. 

"Meski kami sesalkan beberapa baliho ucapan dari YL diperintahkan untuk dicabut oleh oknum tertentu tanpa alasan jelas, namun tekanan yang tidak gentle seperti itu tidak bisa menghentikan langkah Rumah YL," tegasnya.

Loading...
Loading...