Rabu, 16 November 2016 09:54 WITA

Rohis Nurul Ilmi Raker di Lowita

Editor: Almaliki
Rohis Nurul Ilmi Raker di Lowita

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Setelah dilantik beberapa pekan lalu, Rohis Nurul Ilmi 467 Masa Bakti 2016-2017 di bawah Komando Moby Damarna melaksanakan Rapat Kerja (Raker), Sabtu (12/11/2016) lalu, di Pantai Lowita Kabupaten Pinrang.

Ketua Rohis, Moby Damarna yang dihubungi Rabu (16/11/2016) mengatakan, kegiatan raker tersebut sengaja dilakukan di pantai, agar pengurus bisa lebih nikmat dalam berfikir, sehingga bisa menghasilkan program kerja yang unggulan.

"Selain raker, kita juga melakukan tadabbur alam, yaitu menyaksikan laut yang begitu luas dan indah, yang merupakan salah satu tanda kebesaran Allah," katanya.

Sementara Pembina Rohis, Zulkifli Rahman mengatakan, selama menjadi pembina, baru kali ini melaksanakan raker di luar sekolah. "Ini adalah sejarah bagi Rohis,” ungkapnya.

Zulkifli berharap, kepengurusan Rohis yang baru ini, mampu melahirkan program-program yang senantiasa berorientasi dalam usaha dakwah fii sabilillah, khususnya di tengah tantangan era globalisasi yang sedang mengancam para generasi muda saat ini.