Senin, 31 Oktober 2016 05:01 WITA

DPD PSI Takalar Konsolidasi dengan Seluruh DPC

Penulis: Sukri Rate
Editor: Jumardin Akas
DPD PSI Takalar Konsolidasi dengan Seluruh DPC

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Usai lulus verifikasi dari Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham RI), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Takalar melakukan pertemuan di Warkop Tuamuda Takalar, Minggu (30/10/2016).

Ketua DPD PSI Takalar Justri mengatakan, untuk bisa mengikuti pemilu tahun 2019, Partai PSI terus melakukan persiapan dan pemantapan. "Koordinasi persiapan untuk rekrutmen keanggotaan minimal 1.000 orang per kabupaten," ungkap Justri.

Selain itu Justri juga menambahkan, pertemuan ini juga untuk mengevaluasi kondisi pengurus tingkat kecamatan serta kesiapan seluruh jaringan partai untuk melaksanakan agenda partai ke depan.

DPD PSI Takalar Konsolidasi dengan Seluruh DPC

Loading...

Ketua DPC PSI Kecamatan Pattallassang Hasmar mengatakan, dalam rangka Pilkada Takalar mendatrang, PSI terus menyiapkan diri serta memberikan edukasi politik kepada publik khususnya masyarakat takalar untuk bisa berpartisipasi.

"Kita minta warga untuk mau mendukung salah satu kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Takalar. Meski kami belum menentukan sikap, kami terus memberikan edukasi politik kepada masyarakat agar berpartisipasi menyumbangkan suara di TPS saat hari pencoblosan nanti," tutur Hasmar.

Loading...
Loading...