Minggu, 30 Oktober 2016 19:29 WITA

Ketika Jokowi dan Iriana Hadiri Pernikahan Anak Pelayan Istana

Editor: Jumardin Akas
Ketika Jokowi dan Iriana Hadiri Pernikahan Anak Pelayan Istana
Jokowi saat hadir di pesta pernikahan di Depok (foto: tribrata)

RAKYATKU.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu negara Iriana Jokowi membuat heboh pesta pernikahan Dwi Rizky dan Franty Aulia di Jalan Baru, Kampung Lio, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kehadiran orang nomor satu republik ini untuk menghadiri pernikahan Dwi Rizky, anak dari Koordinator Penata Saji Istana Merdeka, Wahyudin. Jokowi datang sekira pukul 17.45 WIB Sabtu (29/10/2016) dan berada di lokasi hanya sekira 10 menit.

Jokowi mengenakan celana panjang serta sepatu kulit hitam. Jokowi memakai kemeja batik motif bulat senada dengan kebaya yang digunakan istri warna coklat tua.

Kedatangan orang nomor satu di negeri ini menjadi kado terindah bagi Dwi Rizky dan Franty. Dengan wajah berseri-seri Dwi Rizky menceritakan, muasal kehadiran Jokowi.

Dwi Rizky bersama ayahnya bekerja di kantor staf kepresidenan. Dua minggu lalu, sebelum pesta pernikahannya, dia mengirim undangan pernikahan ke Jokowi melalui sespri.

Tak dikira, undangannya sampai ke tangan presiden. Terlebih, ketika salah seorang ajudan presiden kemudian memberi kabar dia akan datang.

“Perasaan saya kagetlah. Soalnya enggak nyangka bakal datang,” kata Dwi dilansir tribratanews.com.

loading...

Kedatangannya langsung disambut sorak-sorai tamu undangan. Dengan senyum khasnya, Presiden ke-7 RI itu menyapa para tamu undangan.

Dia menyalami para tamu undangan. Jokowi juga tak sungkan menuruti permintaan warga yang ingin berfoto bersama.

Menariknya, saat hendak keluar tenda ada satu keluarga yang meminta berfoto bersama. Di tengah cuaca gerimis, Jokowi pun tetap meladeninya.

Rombongan Jokowi meninggalkan tempat pernikahan sekira pukul 17.55 wib. Dia langsung menaiki mobil dan tidak meladeni pertanyaan awak media.

Menurut Dwi Rizky, Jokowi merupakan sosok yang baik, ramah, dan merakyat. Buktinya, di sela-sela kesibukannya sebagai pemimpin negara masih sempat memberikan ucapan selamat di hari bahagianya.

Tags
Loading...
Loading...