Kamis, 27 Oktober 2016 08:53 WITA

Stadion Gelora Mandiri Parepare Disiapkan Jadi Stadion Bertaraf Nasional

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Stadion Gelora Mandiri Parepare Disiapkan Jadi Stadion Bertaraf Nasional

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Stadion Gelora Mandiri di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare disiapkan sebagai stadion bertaraf nasional. Pemerintah Kota Parepare terus melakukan renovasi. Tak hanya pada bangunan stadion, rumput yang digunakan juga terbilang khusus.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan Stadion ‎Gelora Mandiri disiapkan menapak perhelatan Habibie Cup 2016.

“Pembenahanya sementara dalam proses. Kita sama-sama tahu, dalam ajang Habibie Cup lalu di stadion ini, pemain-pemain sepak bola label nasional pernah berjibaku. Makanya renovasinya kita lakukan untuk kenyamanan para pemain bola dan penonton pertandingan,” katanya, Kamis (27/10/2016).

Stadion ini, kata Hamka, ditata sedemikian rupa agar nantinya terlihat lebih indah. Termasuk tribun bagi penonton juga ikut direnovasi.

Stadion Gelora Mandiri Parepare Disiapkan Jadi Stadion Bertaraf Nasional

loading...

Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka

“Nantinya lapangan tak hanya bisa dipakai pada siang hari. Namun malam pun bisa digunakan,” jelasnya.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, pemerintah berkomitmen mengembangkan dan membangkitkan sektor olahraga di kota kelahiran Habibie. 

“Semoga kedepannya stadion ini bisa menjadi faktor penunjang untuk menghasilkan pemain-pemain hebat dan berkualitas‎. Khususnya dalam sepak bola,” kata Taufan.

Loading...
Loading...