Minggu, 01 Mei 2016 09:55 WITA

Kabur dari Polisi, Pencuri Motor Didor

Penulis: Syukur
Editor: Andi Chaerul Fadli
Kabur dari Polisi, Pencuri Motor Didor
ilustrasi.

RAKYATKU.COM‎, MAKASSAR - Agustinus mesti merasakan timah panas setelah ditembak polisi saat pengembangan kasusnya, Minggu (1/5/2016) dini hari. Peluru itu menerjang betis kanannya.

"Tembakan peringatan sudah dilakukan berulang kali namun tidak diindahkan, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas," ujar Panit II Resmob Polsek Panakkukang, IPDA Asian Sihombing.

Agustinus merupakan pencuri motor yang kerap beraksi di banyak tempat di Makassar. Pria yang ditaksir berusia sekira 31 tahun itu mengaku nekat mencuri lantaran kekurangan biaya hidup.

"Biasa dengan menggunakan kunci T. Hasilnya untuk kebutuhan hidup, membeli makanan," kata Agustinus di Mapolsek Panakkukang.

loading...

‎Agustinus diamankan Unit Reserse Mobile (Resmob) Polsek Panakkukang yang berpatroli. Ketika polisi melintasi Jl Lesehan, ditemukan pengendara bermotor honda Beat yang mencurigakan.

Pada saat itu anggota menghentikan lalu memeriksa Agustinus. Setelah diperiksa, ditemukan senjata tajam jenis parang dan busur. Selain itu ditemukan juga kunci T. 

Saat diintrogasi, Agustinus menjelaskan, dirinya mencuri motor dengan cara menodong dan merusak motor menggunakan kunci T.

Loading...
Loading...