Sabtu, 22 Oktober 2016 14:13 WITA

Bulan Depan, KKMP Akan Gelar Senam Sehat

Editor: Vkar Sammana
Bulan Depan, KKMP Akan Gelar Senam Sehat

RAKYATKU.COM - Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1438 Hijriah, Kerukunan Keluarga Masyarakat Pinrang (KKMP) di Kota Makassar berencana menggelar Senam Sehat Bersama. Kegiatan itu akan dilaksanakan, 6 November 2016 mendatang.

Hal tersebut merupakan hasil dari pertemuan KKMP di Kedai ABA, Jalan Penghibur, Kota Makassar, Jumat (22/10/2016) malam tadi. 

Sahman AT selaku Wakil Sekertaris Umum KKMP mengatakan, kegiatan itu diharapkan bisa membuat jalinan silaturahmi antara seluruh anggota KKMP semakin baik.

"Kami berharap kegiatan ini semakin mempererat tali silaturrahim di antara warga Pinrang yang ada di Makassar," kata Sahman.

Loading...

Dalam pertemuan tersebut Dr. H. Rivai Mana, M.Sit dipercayakan sebagai Ketua Panitia didampingi Dr. Muh. Junus Jale dan Andi Tenri sebagai Sekertaris dan Bendahara.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KKMP Ir. H. Abdul Latif, M.Si., MM. telah membuat formulasi acara dan menyediakan puluhan doorprize antara lain Sepeda Motor, Mountain Bike, TV, Kulkas, dan beberapa hadiah hiburan lainnya. 

Turut hadir dalam pertemuan tersebut beberapa fungsionaris KKMP dan tokoh masyarakat Pinrang antara lain Ir. Arsyad Patara, Ir. Bustanuddin Syam, M.Si,  Ir. Selle Hafid, Ir. Hj. Farida Diah, MP., Andi Artati Paterru, Abidin Badawi, SE., MM., Ir. Muh. Hamzah Hasmun, Hj. Herni Jalil, Fatma Idar, Deby, dan Sahman AT.

Tags
Loading...
Loading...