20 October 2016 05:15 WITA

BREAKING NEWS

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Kos-kosan Tamalanrea

Editor: Jumardin Akas
Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Kos-kosan Tamalanrea

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Warga Tamalanrea digemparkan dengan sesosok maya laki-laki yang telah membusuk dalam kamar indekos di Jalan Sahabat, Kampung Kera-kera Kecamatan Tamalanrea, Makassar sekira 00.30 Wita, Kamis (20/10/2016) dini hari.

Mayat laki-laki yang ditemukan di kos-kosan rumah panggung ini diketahui bernama Endar (50), yang bekerja sebagai penjaga alat berat pembuatan jalan. 

Endar pertama kali ditemukan oleh teman kosannya. Warga sekitar pun ramai ikut menyaksikan Polisi yang melakukan olah TKP. Sejumlah warga setempat kaget saat melihat Endar terkapar dan telah membusuk.

 

Menurut pengakuan Suherman, tetangga korban, sekira pukul 00.20 Wita korban pertama kali ditemukan oleh Atang tetangga korban dengan keadaan sudah tidak bernyawa, karena kaget ia melaporkan hal tersebut ke ketua RT.

"Awalnya temanya yang kos di samping kamarnya cium bau aneh-aneh, karena penasaran dia cari, pas sampai di bawa rumah tepat di bawa kamar korban, ada darah sama bau tidak enak, jadi melapor mi," kata Suherman kepada Rakyatku.com.

Anggota Polsek Tamalanrea yang mendapat informasi mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Karena dalam kondisi bengkak dan hitam, anggota Polsek meminta Biddokkes Polda Sulsel untuk datang mengevakuasi korban.