20 October 2016 02:02 WITA

Gadis 10 Tahun Diperkosa di Halte Bus

Editor: Jumardin Akas
Gadis 10 Tahun Diperkosa di Halte Bus
ilustrasi

RAKYATKU.COM - Seorang anak perempuan berusia 10 tahun mengalami pelecehan seksual. Mirisnya, anak yang tidak disebutkan identitasnya tersebut diperkosa di salah satu halte bus yang terletak di Mozley Park, Atalanta, Amerika Serikat.

Saat ini, pihak kepolisian masih mencari siapa pelaku yang melakukan tindakan amoral ini. 

Melalui keterangan dari anak itu, polisi telah mendapatkan beberapa ciri dari pelaku. Diantaranya, pelaku berkulit hitam, berkumis, alis tebal, mata cokelat, anting-anting di kedua telinga dan memiliki luka di alis. Dia juga memiliki tato di lengan kirinya dan diperkirakan berusia 20-an.

Pada saat kejadain, kata polisi tersebut dari pengakuan anak itu, tersangka mengenakan sweater cokelat dengan kemeja putih di bawahnya, celana jeans biru dan semua sepatu Jordan putih.

"Kami pasti butuh bantuan publik dalam hal ini," kata pihak kepolisian dalam konferensi pers, seperti dilansir dari USA Today, pada Rabu (19/10/2016).

Dugaan pihak kepolisian setempat, memang ada 'predator' anak yang kerap berkeliaran di daerah tersebut. Makanya, pihak kepolisian saat ini intens melakukan patroli untuk mengungkap siapa sebetulnya pelaku pemerkosa anak 10 tahun tersebut. 

Bahkan, pihak kepolisian berjanji akan memberikan uang sebesar $ 2.000 kepada siapapun yang berhasil menemukan dan memberitahukan keberadaan pelaku.