Jumat, 15 April 2016 20:05 WITA

Tolak Koalisi SYL, Idrus Marham Pilih Jalan Sendiri

Penulis: Fathul Khair
Editor: Fusuy
Tolak Koalisi SYL, Idrus Marham Pilih Jalan Sendiri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar, Idrus Marham mengakui tak mengamini ajakan koalisi dari Tim Sukses (Timses) Pemenangan Syahrul Yasin Limpo (SYL). Kepada Rakyatku.com, Idrus belum berpikir untuk berkoalisi. Pria asal Sulsel itu mengungkapkan, pihaknya lebih memilih untuk jalan sendiri dibanding untuk berkoalisi dengan calon lain.

“Itu bagus, tapi saat ini saya mau jalan sendiri dulu. Dengan siapa nanti saya akan berkoalisi, kita lihat saja nanti,” kata Idrus Marham melalui sambungan telepon, Jumat (15/4/2016). [Lobi Koalisi SYL-Idrus Marham Deadlock] Selain itu, Idrus mengaku telah mengetahui kabar terkait rencana SYL untuk menggagas koalisi dengan tiga calon ketua umum lainnya. Tapi sekali lagi, Idrus menolak untuk bergabung.

Loading...

“Biarkan saja, terserah mereka. Kan pada akhirnya nanti koalisinya juga akan jadi satu, koalisi Golkar,” tambah Sekjend DPP Golkar ini. Bahkan Idrus memastikan, koalisi yang akan dibangun SYL dengan sejumlah kandidat ini, sama sekali tidak akan membahayakan pergerakan politiknya dalam Munaslub Golkar. “Saya kira itu tidak ada masalah, pada akhirnya orang akan tahu bahwa saya hanya berkorban untuk Golkar. Silakan orang menilai, tapi saya menganggap begitu saja. Saya sudah berkorban, lalu orang tidak menghargai, tidak apa-apa,” tutup Idrus.

 

Loading...
Loading...