Rabu, 12 Oktober 2016 01:01 WITA

Komisi I DPRD Parepare Datangi Dinas PU, Ada Apa?

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Komisi I DPRD Parepare Datangi Dinas PU, Ada Apa?

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Dua Anggota Komisi II DPRD Kota Parepare mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Prasarana Wilayah, Selasa (11/10/2016). Keduanya adalah Parman Agus Mante dan J Mulyadi.

Parman mengatakan, kedatangannya ke kantor Dinas PUPS Parepare untuk menyampaikan aspirasi warga terkait beberapa kerusakan jalan di beberapa titik.

"Ada beberapa ruas jalan, terutama jalan-jalan perumahan yang menjadi keluhan warga. Bahkan melalui reses, telepon, ataupun mendatangi saya secara langsung. Makanya kedatangan kami di sini untuk mempertanyakan hal tersebut ke dinas terkait," ujar legislator PKS ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota Komisi II DPRD Kota Parepare lainnya, H Mulyadi. Selain jalan, Legislator partai Golkar ini juga mengeluhkan pembangunan pondasi di Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat yang runtuh dan dinilai membahayakan warga.

loading...

"Padahal pondasi itu baru dibangun. Namun terkena hujan terjadi longsor dan sangat membahayakan warga," jelasnya.

Kepala Dinas PUPS Parepare, Syamsuddin Taha mengaku akan segera menjawab keluhan warga terkait kerusakan ruas jalan dan pondasi jalan.

"Beberapa ruas jalan sudah dianggarkan dan sementara sudah dikerjakan. Adapun penyempurnaannya akan kami tinjau ulang dan mencarikan solusi. Misalnya saja, Jalan Lagaligo di Lapadde akan kami buatkan saluran air. Agar air tidak tergenang," kata dia.

Loading...
Loading...