Selasa, 20 September 2016 14:11 WITA

30 Tahun Menanti, Warga Enrekang Sambut Suka Cita Pengaspalan Jalan

Penulis: Aris Awan
Editor: Vkar Sammana
30 Tahun Menanti, Warga Enrekang Sambut Suka Cita Pengaspalan Jalan

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Sukacita menyelimuti warga Dusun Pudukku Dalam, Desa Pundi Lemo, Kecamatan Cendana, Enrekang Selasa (20/9/2016). Setelah 30 tahun menanti, akhirnya untuk pertama kalinya aspal masuk di dusun mereka. Dusun yang dihuni kurang lebih 150 kepala keluarga ini, tampak antusias melihat alat berat yang masuk ke dusun mereka.

"Sangat senang, karna jalan ke dusun kami sudah beraspal, jadi tidak masalah lagi jika hujan turun. Kami berterima kasih pada Pemerintah Enrekang," ujar Wati Khadira, warga setempat.

Bupati Enrekang H.Muslimin Bando sejak meminpin Enrekang, hampir 90 persen pembangunan sarana dan prasarana seperti Infrakstruktur jalan lebih difokuskan di wilayah pedesaan.

Loading...

"Selama saya memimpin, saya tak akan selalu merasa gagal jika tidak melihat warga desa sejahtera, utamanya pada pembangunan jalan yang  menjadi perhatian. Jalannya roda perekonomian dengan baik jika akses jalan juga bagus," tutur Muslimin.

Sebelumnya yakni tahun 2003 dimasa pemerintahan mantan Bupati La Tinro La Tunrung, ada pengerjaan jalan berupa pengerasan, namun pengerasan jalan yang mulai berlubang disana-sini, akhirnya di lakukan pengaspalan setelah 13 tahun berselang dimasa pemerintahan Bupati yang berbeda.

Loading...
Loading...