Jumat, 16 September 2016 14:56 WITA

Usai Dicopot Sebagai Ketua, SYL Tegaskan Masih Anggota Golkar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Jumardin Akas
Usai Dicopot Sebagai Ketua, SYL Tegaskan Masih Anggota Golkar
Syahrul Yasin Limpo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Syahrul Yasin Limpo (SYL) tidak merasa terusik dengan keputusan DPP Golkar mencopotnya sebagai Ketua Golkar Sulsel dan menunjuk Nurdin Halid (NH) sebagai Pelaksana tugas (Plt).

Ia bahkan mendukung sepenuhnya, apa pun keputusan yang akan dilahirkan oleh pengurus transisi DPD I Golkar Sulsel. SYL mempercayakan sepenuhnya partai Golkar Sulsel di bawah kendali Nurdin Halid.

"Saya dengan Pak Roem bicara, saya sudah sehati dengan orang-orang yang ada di situ (pengurus transisi Golkar Sulsel)," kata SYL saat ditemui di gedung DPRD Sulsel, Jum'at (16/9/2016).

Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) itu justru menganggap, seluruh kader yang masuk dalam struktur pengurus transisi Golkar Sulsel, mampu melanjutkan perjuangan, serta visi dan misi partai Golkar Sulsel di masa saat dirinya menjabat sebagai Ketua Golkar Sulsel dulu.

loading...

"Oleh karena itu, walau saya secara fisik tidak hadir, saya yakin idealisme akan hadir, dan pikiran-pikiran saya mereka bisa jabarkan. Kan itu bisa," tambah SYL.

Ia mengaku, saat ini dirinya akan fokus menyelesaikan jabatannya sebagai Gubernur Sulsel. Namun SYL menegaskan, dirinya tetap di partai beringin.

"Saya tetap anggota Golkar, tidak ada hal-hal yang penting yang harus diragukan. Dan saya meminta untuk konsentrasi di pemerintahan, banyak hal di sisa jabatan ini harus saya maksimalkan," demikian SYL.
 

Loading...
Loading...