Kamis, 15 September 2016 09:01 WITA

Jalan di Majene akan Segera Diperbaiki

Penulis: Yusri
Editor: Almaliki
Jalan di Majene akan Segera Diperbaiki

RAKYATKU.COM, MAJENE - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Majene mulai mengaspal sejumlah ruas jalan dalam kota Majene. Perbaikan jalan tersebut menelan anggaran kurang lebih Rp6,555 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Majene.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Majene, Bakri Jaya mengatakan, jalan dikerjakan tersebut tersebar disejumlah ruas jalan di Majene. Seperti jalan dalam Komplek Kodim 1401, depan rumah jabatan Bupati, jalan depan Balai Latihan Kerja (BLK) dan ruas jalan di Teppo yang menghubungkan Pallarangan.

"Jalan itu dilaksanakan CV. Bangun Sarana dengan nilai kontrak Rp2,652 miliar. Selanjutnya jalan depan dan belakang Pasar Sentral Majene dilaksanakan CV. Bukit Bahari dengan nilai kontrak Rp2,647 miliar," kata Bakri, saat ditemui di kantornya, Kamis (15/9/2016).

Selain itu, perbaikan lanjutan jalan di Baruga-Abaga juga juga akan dikerjalan. Proyek tersebut dilaksanakan CV. Graha Bakti dengan nilai kontrak sebesar Rp1,255 miliar. Jalan di Kecamatan Sendana juga mulai dikerjakan dengan besara anggaran hingga miliaran rupiah.

loading...

"Ibu kota Kecamatan Sendana mendapat anggaran jalan hot mix dengan besaram anggaran Rp1,113 miliar yang dikerjakan CV. Karya Musyawarah," ungkap Bakri.

Sebelumnya, Kepala Dinas PU, Adam Yahya mengatakan, perbaikan jalan tersebut sudah harus selesai tahun ini. "Sudah mulai diperbaiki. Kontrak kerja bulan Juli akhir dan harus selesai tahun ini." kata Adam Yahya.

Jalan di Majene akan Segera Diperbaiki

Loading...
Loading...