Sabtu, 10 September 2016 19:27 WITA

Anggota DPR RI Ini Kagumi Komunitas Kurir Langit

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Anggota DPR RI Ini Kagumi Komunitas Kurir Langit
Anggota DPR RI Akmal Pasluddin, berkunjung ke Kurir Langit Center di Jalan Niaga Nomor 8, Barru, Sabtu (10/9/2016). (Hasrul Nawir)

RAKYATKU.COM, BARRU - Anggota DPR RI, Andi Akmal Pasluddin, menyatakan kekagumannya kepada komunitas Kurir Langit. Komunitas yang konsisten membantu kalangan kurang mampu. Ini disampaikan oleh Legislator PKS tersebut saat berkunjung ke Kurir Langit Center di Jalan Niaga Nomor 8, Barru, Sabtu (10/9/2016).

"Konstribusinya bagi umat sangat besar dan luar biasa. Bahkan Kurir Langit ini sangat meringankan pemerintah dalam membantu masalah-masalah sosial. Kita semua wajib menyuprot gerakan ini," tuturnya. 

Dalam kunjungannya, Andi Akmal dibuat kagum atas paparan perjalanan dan aksi-aksi Kurir Langit. Sejak awal didirikan, Kurir Langit adalah gerakan sedekah yang tidak henti menggumpulkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Komunitas ini harusnya menjadi contoh bagi generasi muda. Untuk bisa menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap mereka. Sekali lagi saya sangat dengan keikhlasan Kurir Langit dalam perannya membantu sesama," pujinya lagi.

Anggota DPR RI Ini Kagumi Komunitas Kurir Langit

Loading...

Doktor di bidang Sosiologi ini diterima langsung oleh beberapa relawan Kurir Langit. Diantaranya A Muhammad Nur Syahid, AM  Ikbar, Farid HA, Hariadi M, Haeruddin, Muhammad, Fabian dan Andi Sugiana. Sambutan hangat dari Kurir Langit membuat suasana kunjungan ini terasa santai dan penuh kekeluargaan.

Komunitas Kurir Langit berisi relawan dari berbagai profesi, yang bahu membahu dalam membantu mereka yang nasibnya kurang beruntung. Bahkan relawan dari komunitas yang terbentuk di Kabupaten Barru ini sudah tersebar di beberapa daerah. Donaturnya bahkan sampai di negara tetangga. Semisal Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

 

Loading...
Loading...