Rabu, 27 April 2016 16:47 WITA

Tak Ikut Aturan, Dua PNS Sidrap dianggap Mengundurkan Diri

Penulis: Narwadi
Editor: Almaliki
Tak Ikut Aturan, Dua PNS Sidrap dianggap Mengundurkan Diri

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap diblokir oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, karena tidak melakukan Pendataan Ulang PNS secara elektronik (e-PUPNS) hingga batas akhir yang telah ditentukan.

Keduanya adalah Iin Indriani dan Ilham Nurdin. Informasi diperoleh dari Kepala BKD Sidrap, Hijas Bahuddin. Katanya, meski BKD Sidrap berusaha memberikan pemberitahuan sebelumnya. Kedua PNS tersebut tidak menanggapi. Sehingga pihaknya mengirim surat ke BKN.

"Yang jelas keduanya dianggap mengundurkan diri dari pegawai atau tidak, tergantung keputusan dan pertimbangan BKN pusat," kata Hijas, Rabu (27/4/2016).

loading...

Sementara, Kepala Bidang Mutasi BKD Sidrap, Faizal Sehuddin, menambahkan pihaknya telah menyurat ke BKN terkait alasan keduanya tidak ikut e-PUPNS.

"Iin Indriani, tercatat sebagai staf pada Disporabudpar Sidrap itu, kini dalam proses pengunduran diri. Sedangkan dr Ilham Nurdin sampai saat ini belum terima SK CPNS," tukasnya.

Loading...
Loading...