Rabu, 27 April 2016 13:32 WITA

Tertangkap Kamera, Pria Ini Tampar Pramugari Gara-gara Pesawat Delay

Editor: Vkar Sammana
Tertangkap Kamera, Pria Ini Tampar Pramugari Gara-gara Pesawat Delay

RAKYATKU.COM - Jika permasalahan transportasi umum di darat identik dengan kemacetan, lain halnya dengan transportasi udara yang sangat rentan terhadap perubahan cuaca.

Ya, jika cuaca sedang tidak bersahabat, seperti hujan deras atau langit gelap biasanya awak pesawat tidak diijinkan untuk mengudara. Dan para pramugari bertugas untuk memberitahukan kepada para penumpang.

Hal tersebut yang membuat penerbangan ditunda hingga batas waktu yang ditentukan. Meski untuk keselamatan dan mencegah kecelakaan yang tidak diinginkan, kondisi ini tentunya tetap membuat sebagian besar penumpang kesal, kecewa bahkan marah bahkan tak jarang melampiaskan kepada kru pesawat yang hanya sekadar menjalankan perintah.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di Tiongkok, akibat cuaca buruk, penerbangan Capital Airlines dari kota Changsha ditunda pada hari Minggu malam. Hal ini menimbulkan kemarahan dan frustasi para calon penumpang.

loading...

Salah satu pria tertangkap kamera melemparkan kotak makan siangnya ke wajah pramugari hingga mengotori badannya. Sebelumnya, sebuah tamparan diarahkan ke perempuan malang tersebut.

Kejadian yang sangat tidak menyenangkan ini kebetulan tertangkap kamera CCTV yang tertanam di beberapa dinding bandara.

Alhasil, video yang tersebar di media sosial ini mendapat banyak respon dari para netizen. Mereka meminta bahwa setidaknya selain dimasukkan ke dalam penjara, penumpang yang melakukan penyerangan ini ditempatkan pada daftar hitam nasional.

Loading...
Loading...