Jumat, 02 September 2016 15:05 WITA

Polisi Gagalkan Pengiriman 5 Paket Besar Sabu Via Ekspedisi

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Jumardin Akas
Polisi Gagalkan Pengiriman 5 Paket Besar Sabu Via Ekspedisi
Lima paket sabu yang diamankan lewat sebuah ekspedisi di Jl. Bandang Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota Resmob Polrestabes Makassar berhasil menggagalkan pengiriman lima paket besar narkotika jenis sabu lewat sebuah ekspedisi di Jalan Bandang, Makassar.

Kabag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin mengatakan, penangkapan yang dipimpin langsung Kanit Resmob Polrestabes AKP Edy Sabhara berawal dari koordinasi dengan Mabes Polri terkait pengiriman sabu ke Makassar.

"Kemarin sore ditanggkap. Setelah mendapat informasi tersebut dilakukan penyelidikan terkait tujuan pengiriman. Setelah karyawan ekspedisi dibuntuti, anggota mengetahui lokasi dan langsung melakukan penggeledahan," kata Burhanuddin sesaat lalu, Jumat (12/8/2016)

Polisi Gagalkan Pengiriman 5 Paket Besar Sabu Via Ekspedisi

Kabag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin

loading...

Ia menambahkan, saat dilakukan pengeledahan di alamat tujuan yang dihuni FG (55) warga Jalan Sabutung, petugas menemukan dua unit speaker aktif yang didalamnya ditemukan lima paket sabu yang terbungkus rapi.

"Pengakuan FG, ia menerima barang tersebut dari seorang laki-laki WI yang merupakan anaknya via telepon," jelasnya

Menurut Burhanuddin, tidak berselang lama dilakukan pengeledahan, petugas mengamankan pria berinisial WI yang hendak mengambil sabu tersebut dan menangkap dua laki-laki yakni AI (28) warga Teuku Umar dan JN (21) warga Takalar.

"Barang bukti lima paket besar sudah diamankan bersama pelaku AI dan JN untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...