Rabu, 31 Agustus 2016 15:54 WITA

Disangka Monyet Liar, Anak 10 Tahun Ditembak Kakek Sendiri

Editor: Suriawati
Disangka Monyet Liar, Anak 10 Tahun Ditembak Kakek Sendiri
Rumah sakit Sultanah Aminah

RAKYATKU.COM - Seorang anak berusia 10 tahun terluka setelah ditembak oleh kakeknya sendiri yang menyangkanya seekor kera.

Insiden itu dikabarkan terjadi di Kota Tinggi, Johor, Malaysia, Selasa kemarin (30/08). 

Kepala kepolisian Kota Tingi, Supritendan Rahmat Othman, mengatakan insiden terjadi jam 9 pagi ketika pria berusia 79 tahun itu melakukan pemantauan di dusunnya.

"Kakek itu mengatakan dia awalnya melihat satu objek bergerak di dusunnya dan menyangka itu adalah seekor kera liar," katanya.

loading...

"Dia kemudian melepaskan satu tembakan dengan senapan miliknya dan baru menyadari dia menembak cucunya ketika mendengar suara jeritan kesakitan," kata Rahmat.

Disangka Monyet Liar, Anak 10 Tahun Ditembak Kakek SendiriBernama melaporkan, anak itu dibawa ke Rumah Sakit Sultanah Aminah (HSA) untuk mendapatkan perawatan karena mengalami cedera parah. Dia dikabarkan harus menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di kepalanya.

Menindaklanjuti kejadian itu, polisi telah menyita senapan jenis 32 Simson Double Barrel milik sang kakek dan menahannya di bawah undang undang Senjata 1960.

Loading...
Loading...