Rabu, 27 April 2016 10:22 WITA

Ini Cara Syamsari Kitta Kuasai Suara di Takalar

Penulis: Sukri Rate
Editor: Almaliki
Ini Cara Syamsari Kitta Kuasai Suara di Takalar

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Calon Bupati yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Syamsari Kitta tak ingin kalah lagi untuk ketiga kalinya dalam perebutan kursi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Takalar 2017 nanti.

Makanya, ia mengambil langkah cepat dan bermanuver dengan menggalang kekuatan besar di segala lini. Sejauh ini, kurang lebih 2000 tim pemenangan di 100 Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Takalar, disebarnya.

Langkah itu dibenarkan oleh Kordinator Wilayah (Korwil) pemenangan Syamsari Kitta, Nurdin Sese. Saat ini, telah dibentuk tim sebanyak 20 orang per desa dan kelurahan. Selain itu, 20 orang yang telah dibentuk juga akan membentuk tim penjaringan dukungan sampai ke lingkungan atau dusun.

Loading...

“Saat ini Pak Syamsari bersama tim, tak ingin main-main. Kalau mau kuat, harus kerja keras. Kita sudah petakan kecamatan yang dianggap rawan kecurangan. Dari 20 orang itu, kita fungsikan untuk merekrut tingkatan di bawahnya,” katanya, beberapa waktu lalu.

“Tim  yang telah terbentuk kini sudah jalan, makanya sampai hari ini dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir ke Syamsari kitta, dan itu terjadi di semua kecamatan di Takalar," ujarnya optimis.

Loading...
Loading...