Rabu, 01 Juli 2020 17:10 WITA

Personel Polres Wajo Dapat Penghargaan di Hari Bhayangkara Ke-74

Penulis: Abd Rasyid. MS
Editor: Nur Hidayat Said
Personel Polres Wajo Dapat Penghargaan di Hari Bhayangkara Ke-74
Polres Wajo melaksanakan syukuran pada momentum peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 di Aula Sandi Mapolres Wajo, Rabu (1/7/2020).

RAKYATKU.COM, WAJO - Polres Wajo melaksanakan syukuran pada momentum peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 di Aula Sandi Mapolres Wajo, Rabu (1/7/2020).

Hajatan ini dihadiri Forkopimda Kabupaten Wajo, di antaranya Kapolres Wajo, Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Ketua DPRD Wajo, Dandim 1406 Wajo, Kajari Wajo, dan Ketua Pengadilan Sengkang.

Selain itu, para pejabat utama Polres Wajo, para Kapolsek, dan purnawirawan Polres Wajo. Syukuran dikemas secara sederhana.
 
Pada kesempatan ini, Bupati Wajo, Amran Mahmud, melakukan Pemotongan tumpeng didampingi Kapolres Wajo, AKBP Dedy Dewantho, lalu menyerahkan kepada personil Polres Wajo tertua, yakni Ipda Samin Tande, yang termuda, Bripda Wiwik.

loading...

Dilanjutkan dengan Pemasangan penghargaan Bintang Nararya dari Presiden RI diwakili oleh Wakil Bupati Wajo, Amran, kepada empat personel Polres Wajo. Juga ada penyerahan piagam kepada pemenang lomba, seperti lomba kampung tangguh, lomba lagu daerah, lomba pos kamling, dan lomba inteligen.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 mengusung tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Loading...
Loading...