Rabu, 01 Juli 2020 14:01 WITA

Jadi Cantik Usai Ubah Muka Pakai Aplikasi FaceApp, Pria Ini Akhirnya 'Ditawar'

Editor: Fathul Khair Akmal
Jadi Cantik Usai Ubah Muka Pakai Aplikasi FaceApp, Pria Ini Akhirnya 'Ditawar'
Saking Cantiknya Ubah Muka Pakai Aplikasi FaceApp, Pria Ini Malah Ditawar (Foto: Twitter)

RAKYATKU.COM - Belakangan ini aplikasi FaceApp kembali viral. Beberapa filter yang disediakan aplikasi ini mampu memikat para penggunanya, salah satunya ubah wajah jadi wanita atau pria.

Bagi para pengguna yang tertarik bisa mengedit fotonya secara mudah dengan aplikasi FaceApp. Hasilnya pun bisa di luar dugaan. Parahnya, justru bisa berujung pelecehan seperti yang dialami netizen asal Malaysia yang satu ini.

Dilansir dari World of Buzz, Rabu 1 Juli 2020, hal ini berawal saat si pria mengunggah fotonya yang telah diedit menjadi wanita cantik. Tentunya itu hasil editan menggunakan aplikasi FaceApp.

Pria yang diketahui bernama Heykal itu tak menyangka jika foto tersebut membuat dirinya mendapatkan sebuah pesan dari seorang pria lain. Isi pesannya berbau pelecehan seksual.

Seorang pria hidung belang menggoda dirinya mulai dari meminta nomor handphone hingga mengarah ke tindakan seksual dan menawarkan bayaran. Tangkapan layar hasil percakapan dengan pria asing tersebut pun dibagikan ke Twitter.

loading...

Dalam unggahannya, ia mengaku tak mau lagi mengedit wajahnya menjadi seorang perempuan. “Seperti ini kah rasanya menjadi seorang perempuan?” tulis Hyekal.

Dalam percakapannya tersebut, tampak Hyekal tak menanggapi pesan dari pria asing itu setelah dirinya ditawari akan dibayar. “Kalau kamu ingin dibayar, saya akan bayar,” tulis pria dalam pesan tersebut.

Unggahannya yang viral itu pun lantas dibanjiri beragam komentar warganet. Namun, tak sedikit perempuan yang turut mengomentari unggahan tersebut.

Para perempuan ini pun menilai bahwa kejadian yang dialami Hyekal sering mereka alami dalam kehidupan sehari-hari. Hingga ini postingan Hyekal tersebut telah mendapat lebih dari 4 ribu retweet.

Loading...
Loading...