Rabu, 01 Juli 2020 09:53 WITA

Hari Pertama TMMD di Bantaeng, Antusias Warga Bahu-membahu Bersama TNI

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Nur Hidayat Said
Hari Pertama TMMD di Bantaeng, Antusias Warga Bahu-membahu Bersama TNI
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 telah dimulai, Selasa (30/6/2020).

RAKYATKU.COM, BANTAENG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 telah dimulai, Selasa (30/6/2020).

Pada hari pertama, ada beberapa sasaran yang dikerjakan. Sasaran utama berupa peningkatan jalan tani dan rehabilitasi masjid. Sementara itu, sasaran tambahan berupa pembuatan mandi, cuci, kakus (MCK) untuk masyarakat.

Pelaksanaan TMMD akan berlangsung hingga 29 Juli mendatang. Lokasinya di Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Tak hanya personel Satgas TMMD yang turun terlibat. Namun, masyarakat setempat pun juga antusias. Membantu TNI dalam mengerjakan sasaran.

Seperti dalam rehab rumah ibadah. Tampak masyarakat juga bersemangat membantu TNI. Dengan turut ikut menyusun bebatauan untuk dinding masjid itu nantinya.

loading...

Hari Pertama TMMD di Bantaeng, Antusias Warga Bahu-membahu Bersama TNI

Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Czi Tambohule Wulaa, menyampaikan bahwa pada hari pertama telah dilakukan pula penandatangganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Bantaeng dengan TNI dalam hal ini Kodim 1410 Bantaeng tentang pelaksanaan TMMD. 

"Dan alhamdulillah masyarakat Desa Labbo sangat menerima dengan baik kedatanggan anggota Satgas TMMD ke-108 dan masyarakat Desa Labbo juga turut serta dalam pelaksanaan TMMD ke-108," ungkap Dandim 1410 Bantaeng.

Loading...
Loading...