Rabu, 01 Juli 2020 09:33 WITA

Halaman Mapolres Jeneponto Banjir Karangan Bunga Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74

Penulis: Samsul Lallo
Editor: Nur Hidayat Said
Halaman Mapolres Jeneponto Banjir Karangan Bunga Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74
Halaman Mapolres Jeneponto, Sulawesi Selatan, penuh karangan bunga tanda ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Rabu (1/7/2020), hari ini, adalah peringakatan Hari Bhayangkara ke-74. Pada momentun hari istimewa ini, halaman Mapolres Jeneponto, Sulawesi Selatan, penuh karangan bunga tanda ucapan selamat.

Karangan bunga itu berjejer di halaman depan, samping, hingga jalan masuk Mapolres Jeneponto. Datang dari Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, dan instansi pemerintah lainnya seperti Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, DPRD, camat, perbankan, hingga kepala desa. Selain itu, juga datang perusahaan swasta Jeneponto.

Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah, mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua instansi dari berbagai pihak kepada Polri.

"Semoga doa dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta semakin berjaya sukses dan dipercaya serta dicintai oleh masyarakat," ujarnya.

loading...

Ferdiansyah menyebutkan, mengingat wabah Covid-19, upacara Hari Bhayangkara ke-74 akan dilaksanakan secara virtual melalui video konverensi langsung dari Jakarta.

"Hanya acara syukuran dilaksanakan dengan tetap harus memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan," kata Ferdiansyah.

Loading...
Loading...