Selasa, 30 Juni 2020 15:25 WITA

Tiga Pasien Positif Covid-19 di Bantaeng Berasal dari Gowa, Bulukumba dan Makassar

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Fathul Khair Akmal
Tiga Pasien Positif Covid-19 di Bantaeng Berasal dari Gowa, Bulukumba dan Makassar

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bantaeng mengonfirmasi tiga pasien RSUD Bantaeng yang positif Corona. Ketiganya telah melalui serangkaian pemeriksaan dan terakhir pemeriksaan RT-PCR Covid-19.

Juru bicara tim gugua tugas Covid-19 Bantaeng, dr Andi Ihsan mengatakan, ketiga pasien ini berdomisili di luar kabupaten Bantaeng. Mereka diketahui berasal dari Kabupaten Gowa, Kabupaten Bulukumba dan Kota Makassar.

Dia mengatakan, ketiga Pasien sedang menjalani perawatan di RSUD Bantaeng sebelum terkonfirmasi. Namun seiring datangnya hasil Pemeriksaan Swab RT-PCR , maka seluruhnya akan dilakukan perawatan di Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di Makassar.

loading...

“Ketiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ini masing-masing berdomisili di Makassar, Gowa dan Bulukumba," tutur kadis kesehatan berusia 41 tahun ini.

Selanjutnya seluruh pasien akan menjalani perawatan yang adekuat di RS Rujukan COVID-19 di Makassar. Pihak tim gugus tugas Bantaeng juga saat ini sedang melakikan tracing contact kepada seluruh kontak erat pasien ini selama di Bantaeng.

Loading...
Loading...