Selasa, 30 Juni 2020 15:20 WITA

Pemkab Jeneponto Teken MoU TMMD Ke-108 dengan Kodim

Penulis: Samsul Lallo
Editor: Fathul Khair Akmal
Pemkab Jeneponto Teken MoU TMMD Ke-108 dengan Kodim

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Pemerintah Kabupaten Jeneponto, melakukan penyerahan serta tandatangan Mou TMMD ke 108 Kodim 108 Kodim Jeneponto, di ruang pola Panrannuangta, Selasa (30/6/2020).

Penandatanganan tersebut dari Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, kepada Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, hal tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan. 

"Sudah dilakukan MoU dengan pemerintah daerah untuk TMMD Kodim Jeneponto. Yang akan dilaksanakan di Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang," ujar Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf. Irfan Amir. 

Selain itu, para tamu undangan yang hadir terlebih dahulu melakukan pemeriksaan suhu badan, membasuh tangan dengan cairan handsanitaser, menggunakan masker dan pada saat acara tetap menjaga jarak.

loading...

"Jadi, para tamu yang hadir protokol kesehatan, ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang melanda negeri kita khususnya di wilayah Jeneponto," tambahnya

Hadiri Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, Kajari unsur muspida serta pimpinan OPD Jeneponto.

Loading...
Loading...