Selasa, 30 Juni 2020 18:03 WITA

Videonya Ditonton 23 Juta Kali, Bocah Ini Unggah Main Ular Tangga Sesungguhnya

Editor: Fathul Khair Akmal
Videonya Ditonton 23 Juta Kali, Bocah Ini Unggah Main Ular Tangga Sesungguhnya
Viral bocah main ular tangga yang sesungguhnya (Tiktok)

RAKYATKU.COM - Video Tiktok yang dibuat oleh akun @chalwaaa_ viral di media sosial, setelah mengunggah video bersama ular dengan bentuk raksasa. Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 23,8 juta kali dan mendapat likes 1,5 juta.

Setelah videonya viral, pemilik akun kembali mengunggah video kebersamaan dengan ular berbobot sangat besar itu. Kali ini, video memperlihatkan sang ular tengah naik ke lantai dua rumah melalui tangga. 

Terlihat tubuh ular tersebut sangat panjang dan besar. Ular itu berusaha naik ke atas lantai dua rumah untuk menemani dua anak yang tengah bermain ular tangga. 
Keduanya nampak asyik bermain ular tangga ditemani ular raksasa itu. Sang ular itu pun nampak anteng bermain dengan dua bocah yang memeliharanya sejak kecil. 

"Main ular tangga bersama ular di tangga," kata pemilik akun dalam keterangan videonya dikutip dari indozone.com.

loading...

Dari dalam kolom komentar beberapa netizen kaget dengan bentuk ularnya yang sangat besar. Mereka bertanya sejak kapan ular tersebut dipelihara dan apa makanannya. Pemilik akun pun menjawab bahwa ular tersebut dirawat sejak masih kecil dan makan ayam tiap kali makan.

Video yang baru diunggah 14 jam lalu itu sudah ditonton sebanyak 6,8 juta kali oleh pengguna akun Tiktok dan mendapat 328.600 likes dan 11.200 komentar. Mayoritas netizen merasa kaget dengan bentuk ular tersebut yang tidak biasa. Beberapa di antara mereka juga takut jika bertemu dengan ular sebesar itu.

Loading...
Loading...