Selasa, 30 Juni 2020 13:33 WITA

Baru Bebas Penjara karena Bunuh Istri, Pria Ini Serang 3 Saudara Perempuan dan Iparnya

Editor: Abu Asyraf
Baru Bebas Penjara karena Bunuh Istri, Pria Ini Serang 3 Saudara Perempuan dan Iparnya

RAKYATKU.COM - Baru bebas dari penjara, pria ini kembali cari masalah. Tahun lalu, dia membunuh istrinya sehingga di penjara.

Sekarang, giliran tiga saudara perempuan yang jadi sasaran. Ipar yang hendak menolong istrinya, ikut terluka.

Insiden mengejutkan terjadi di Salala, Barkas di bawah batas kantor polisi Chandrayangutta di kota tua Hyderabad, India, Senin malam (29/6/2020).

Menurut polisi, Ahmed bin Salam Baa Ismail (27), menyerang dua saudara perempuan dengan belati setelah mengundang mereka untuk makan malam di rumahnya. 

Sementara Razia Begum (35) meninggal di tempat, Zakira Begum (45) meninggal karena cedera saat dipindahkan ke rumah sakit.

Setelah melakukan kejahatan ini, terdakwa kemudian pergi ke rumah adik perempuannya, Noora Begum (30) di Koloni Nabeel. Berjarak satu kilometer dari Salala dan menyerangnya dengan belati yang sama.

Wakil Komisaris Polisi, Selatan, Syed Rafeeq mengatakan, ketika suaminya Omer Ba Hassan (36), datang untuk menyelamatkannya, dia juga kena tikam.

loading...

Terdakwa melarikan diri dari tempat itu. Baik Noora dan suaminya dirawat di rumah sakit.

Polisi menduga bahwa sengketa properti menjadi alasan di balik pembunuhan tersebut.

Adegan kejahatan berada di bawah batas dua komisioner polisi yang berbeda. Sementara kantor polisi Chandrayangutta adalah bagian dari komisaris Hyderabad, kantor polisi Balapur berada di bawah komisioner Rachakonda.

Petugas polisi senior dari kedua komisioner mengunjungi tempat kejadian. Polisi telah mendaftarkan kasus ini dan meluncurkan perburuan untuk tertuduh.

Ahmed bin Salam ditangkap pada Maret 2019 dengan tuduhan membunuh istrinya Fatima Sadi di rumahnya di Salala. Dia dibebaskan dengan jaminan tahun ini.

Loading...
Loading...