Sabtu, 06 Juni 2020 10:02 WITA

"Anda Tidak Berhak untuk Hidup," Bintang TikTok Ini Tampar Pejabat dengan Sandal di Depan Polisi

Editor: Abu Asyraf
Detik-detik saat Sonali menampar Sultan Singh dengan sandalnya.

RAKYATKU.COM - Sonali Phogat makin tenar. Kali ini bukan karena TikTok yang membesarkan namanya. Dia menampar seorang pejabat. Videonya jadi viral di media sosial.

Sonali Phogat saat ini menjabat sebagai pemimpin Partai Bharatiya Janata. Insiden itu terjadi di distrik Hisar Haryana, India. 

Korbannya adalah Sekretaris Komite Pasar Balsamand, Sultan Singh.

Sonali Phogat adalah bintang TikTok yang diangkat menjadi pemimpin BJP. Dia sempat ikut pemilihan majelis Haryana 2019 dari Adampur. Namun, kalah dari Kuldeep Bishnoi dari Kongres.

"Anda tidak punya hak untuk hidup!" teriak Sonali sambil menampar Sultan Singh berkali-kali.

Phogat kemudian memberi tahu polisi bahwa Singh menggunakan bahasa tidak senonoh yang menghina saat berbicara dengannya sebelumnya.

Penganiayaan itu dilakukan di hadapan polisi. Namun, mereka tidak berusaha melerai. Hanya berdiri menyaksikannya.

Menurut laporan, Sonali Phogat dan Sultan Singh sempat terlibat perdebatan sengit. 

Sonali Phogat mengatakan, dia telah menghubungi komite pasar desa untuk membantu menyelesaikan keluhan petani terkait kesulitan dalam penjualan tanaman dan kurangnya gudang untuk melindungi stok dari hujan.

Sonali Phogat menuduh bahwa ketika dia mendiskusikan masalah ini dengannya, Sultan Singh mulai bertingkah laku buruk dengannya dan mulai memanggil namanya. 

Pemimpin BJP mengatakan bahwa Sultan Singh membuat tuduhan tidak berdasar terhadap dirinya yang tidak senonoh. Dia berkata bahwa dia kehilangan ketenangannya dan memukul Sultan Singh untuk memberinya pelajaran dalam menghormati wanita.

Sultan Singh menyampaikan cerita berbeda. Menurutnya, ketika dia mengetahui bahwa Sonali Phogat datang ke pasar, dia menghadirinya dan mendengar kekhawatirannya. Sultan Singh mengatakan dia mencatat semua permintaannya dan memastikan tindakan cepat.

"Tapi kemudian tiba-tiba, Sonali Phogat memanggil saya sendirian dan menuduh saya memberontak terhadapnya selama pemilihan majelis dan mulai memukuli saya," kata Sultan Singh, menambahkan bahwa dia kemudian mengarang cerita tentang dia yang melecehkannya.

Dalam video itu, Sultan Singh dapat terlihat memberi tahu polisi bahwa dia telah mencatat semua yang diminta Phogat untuk dilakukan. Termasuk membangun gudang.

Sultan Singh juga menuduh bahwa orang-orang pemimpin BJP kemudian menahannya dengan todongan senjata dan menyuruhnya menulis surat permintaan maaf dan merekam video yang mengakui bahwa dia salah.

Baik Sultan Singh dan Sonali Phogal telah mendaftarkan pengaduan dalam masalah ini.

Video itu menuai kritik dari Kongres. Juru bicara partai, Randeep Surjewala, membagikan video insiden itu dan menuntut untuk mengetahui tindakan apa yang akan dilakukan Ketua Menteri Manohar Lal Khattar terhadap Phogat.

"Tindakan-tindakan ini (telah) dilakukan oleh seorang pemimpin BJP. Apakah kejahatan melakukan pekerjaan pemerintah? Apakah (menteri utama Manohar Lal) Khattar akan mengambil tindakan terhadap Phogat?" Surjewala berkata dalam tweet bahasa Hindi. (Sumber: India Today)

Loading...
Loading...