Jumat, 05 Juni 2020 19:31 WITA

Dua dari Lima Warga Barru yang Dipulangkan dari Malaysia Hilang dari Manifes Kapal

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Abu Asyraf
Dua dari Lima Warga Barru yang Dipulangkan dari Malaysia Hilang dari Manifes Kapal
Suasana penjemputan warga Barru yang dipulangkan dari Malaysia di Pelabuhan Nusantara Parepare, Jumat (5/6/2020).

RAKYATKU.COM,BARRU - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Barru menjemput warga Barru yang pulang dari Malaysia. Penjemputan dilakukan di Pelabuhan Nusantara Parepare, Jumat siang (5/6/2020).

Namun, dua di antara lima orang warga Barru yang dideportasi dari Malaysia tidak ditemukan.

Juru bicara gugus penanganan Covid-19 Barru, dr Amis Rifai mengatakan, kedua orang tersebut sempat dicari-cari tim gugus. Namun, tidak diketahui keberadaannya. Hanya ada tiga orang yang dibawa pulang ke Barru.

"Tim penjemput sempat memeriksa dokumen manifes penumpang kapal. Tidak ditemukan dua nama yang dimaksud," kata dr Amis sesaat lalu.

Tiga orang yang dibawa pulang sudah menjalanirapid test. Hasilnya negatif. Namun gugus tugas memutuskan untuk mengkarantina mereka di kawasan wisata Bola Pitue Barru selama 14 hari ke depan.

loading...

Koordinator sekretariat gugus tugas, Darwis menambahkan, dua orang Barru yang tak ditemukan itu kabarnya masih di penampungan Malaysia. 

"Informasi dari dari rekan-rekannya yang kita jemput. Dua orang tersebut belum naik kapal," tuturnya.

Sebelumnya, gugus tugas Covid-19 Barru mengumumkan informasi bahwa ada lima warga Barru yang dipulangkan dari Malaysia pada saat jumpa pers, Kamis (4/6/2020).

Tags
Loading...
Loading...