Jumat, 05 Juni 2020 10:43 WITA

ASN di Fase New Normal, Bupati Jeneponto Pimpin Apel Pagi dan Jumat Bersih

Penulis: Samsul Lallo
Editor: Nur Hidayat Said
ASN di Fase New Normal, Bupati Jeneponto Pimpin Apel Pagi dan Jumat Bersih
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, saat apel pagi di halaman Kantor Bupati Jeneponto dan yang dihadiri beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah, Jumat (5/6/2020).

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Pemerintah Kabupaten Jeneponto mulai aktif berkantor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, melalui apel pagi di halaman Kantor Bupati Jeneponto dan yang dihadiri beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah, Jumat (5/6/2020).

"Bupati Iksan Iskandar yang memimpin apel bersama seluruh ASN dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker," ujar Pelaksana Tugas Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Mustaufiq Patta. 

Iksan Iskandar dalam sambutannya, menyampaikan kepada seluruh ASN agar mulai beraktivitas normal dengan tetap mengedepankan protap Covid-19.

"Ini merupakan awal dari penerapan new normal life, seluruh layanan harus berfungsi dengan baik dengan tetap berpedoman pada surat edaran yang sudah dikeluarkan. Selamat bekerja dan tetap maksimal," sebutnya.

loading...

"Setelah memimpin apel pagi, Bupati Jeneponto beserta seluruh OPD melanjutkan Jumat bersih di lingkungan kantor masing masing," tambahnya.

Pelaksana Tugas Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, mengatakan kurang lebih sepekan Polres menggelar sosialisasi pencegahan Covid-19 fase jelang new normal, sekaligus mengedukasi masyarakat.

Rarga diminta tetap patuh dengan protokoler pemerintah tentang penggunaan masker, cuci tangan di lokasi tempat-tempat umum, dan jaga jarak.

"Dengan harapan masyarakat dengan kesadaran sendiri tanpa tekanan atau paksaan mampu menjalankan protokoler kesehatan demi kesehatan bersama," tutup Syahrul.

Loading...
Loading...