Kamis, 04 Juni 2020 15:08 WITA

Korban Kecelakaan Maut di Wajo Bertambah, 2 Orang Meninggal

Penulis: Abd Rasyid. MS
Editor: Nur Hidayat Said
Korban Kecelakaan Maut di Wajo Bertambah, 2 Orang Meninggal
Korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut melibatkan motor dan mobil di Jalan Poros Sengkang-Siwa, KM 15-16, Dusun Piampo, Desa Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Rabu malam (3/6/2020), bertambah.

RAKYATKU.COM, WAJO - Korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut melibatkan motor dan mobil di Jalan Poros Sengkang-Siwa, KM 15-16, Dusun Piampo, Desa Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Rabu malam (3/6/2020), bertambah.

Adalah RA (3), putri dari ibu rumah tangga (IRT) yang kecelakaan, Indo Masse (43) asal Kecamatan Majauleng, dinyatakan meninggal dunia pasca dirawat karena mengalami kritis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang.

"Satu lagi korban kecelakaan meninggal dunia di rumah sakit, jadi total korban meninggal dunia dalam kasus kecelakaan ini sudah dua orang," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, Kamis (4/6/2020).

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi Jalan Poros Sengkang-Siwa tepatnya di KM 15-16 Kecamatan Tanasitolo.

Pada peristiwa naas itu, satu dari dua anak Indo Masse yang diboncengnya, Rismawati (14) lebih dahulu mengembuskan napas terkahirnya di Puskesmas Wewangrewu pasca kecelakaan. Sebelum akhirnya RA menyusul kepergian sang kakak.

Indo Massage sendiri mengalami luka patah kaki sebelah kanan luka kedua tangan dan juga dirawat di RSUD Lamaddukelleng.

loading...

Sebelum kecelakaan, Indo Masse dan dua orang anaknya berboncengan dan bertabrakan dengan mobil berpelat DP 8052 TD, yang dikendarai oleh Ruslan (24),

"Di TKP motor tersebut bergerak dari arah utara ke selatan dan mobil itu dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi," katanya.

Saat ini, pengendara mobil berserta barang bukti berupa mobil dan motor sudah diamankan di Mako Satlantas Polres Wajo.

Kondisi mobil mengalami kerusakan di bagian depan, dan motor ringsek di bagian depan. Kerugian material ditaksir jutaan rupiah.

Loading...
Loading...