Rabu, 03 Juni 2020 23:44 WITA

Bertabrakan Gran Max, Gadis 14 Tahun Tewas di Jalan Poros Sengkang-Siwa

Editor: Abu Asyraf
Bertabrakan Gran Max, Gadis 14 Tahun Tewas di Jalan Poros Sengkang-Siwa

RAKYATKU.COM,WAJO – Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa di Wajo, Rabu petang (3/6/2020).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.15. akibat tabrakan antara mobil dengan motor, pada Rabu tgl 3 Juni 2020 sekitar pukul 18.15 wita.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan mobil pikap Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi DP 8052 TD melawan sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB.

Kedua kendaraan melaju dari berlawanan. Tabrakan tak terhindarkan saat sampai di jalan poros Sengkang-Siwa. Tepatnya di kilometer 15-16 Dusun Piampo Desa Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi selatan.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf membenarkan kejadian tersebut sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB yang dikendarai oleh Indo Masse (43).

Dia berboncengan dengan Rismawati (14) dan Rita Anjani (3). Ketiga korban tersebut adalah warga Dusun Liu, Desa Liu Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo yang, bergerak dari arah utara ke selatan

Mobil Daihatsu Grand Max itu dikemudikan Ruslan (24). Dia warga Jalan Sinar Baru, Siwa, Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo yang bergerak berlawanan arah dari arah selatan ke utara.

loading...

Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor Honda Beat, Indo Masse mengalami luka patah kaki sebelah kanan. Luka kedua tangan namun telah dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Sementara Rismawati mengalami luka memar kedua mata, robek pada kepala, keluar darah dari hidung dan akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Wawangrewu.

Adapun Rita Anjani mengalami luka patah terbuka kaki sebelah kanan. Robek pada telapak kaki sebelah kiri, dan telah dirujuk ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

AKP Muhammad Yusuf menambahkan bahwa mobil Daihatsu Grand Max DP 8052 TD mengalami kerusakan weser depan sebelah kanan pecah, bumper depan kanan penyok, kaca spion sebelah kanan terlepas.

Sedangkan sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB mengalami kerusakan bagian depan penyok dan kerugian materiil ditaksir kurang lebih Rp5 juta. (Rakyatku.com/Rasyid)
 

Tags
Loading...
Loading...