Selasa, 02 Juni 2020 21:51 WITA

Jubir Gugus Covid-19 Barru: Aktivitas Perkantoran Dilonggarkan 8 Juni

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Nur Hidayat Said
Jubir Gugus Covid-19 Barru: Aktivitas Perkantoran Dilonggarkan 8 Juni
Jubir gugus tugas (GT) penanganan Covid-19 Barru, dr Amis Rifai.

RAKYATKU.COM, BARRU - Jubir gugus tugas (GT) penanganan Covid-19 Barru, dr Amis Rifai menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat aktivitas perkantoran Pemkab Barru akan dilonggarkan pelan-pelan.

Kebijakan ini dilaksanakan untuk menyambut tatanan kehidupan baru atau new normal. Para pegawai tidak lagi bekerja dari rumah. Mereka sudah bisa berkantor seperti biasanya.

Namun, kata dr Amis, sebelum memulai hal itu, seluruh jajaran dinas lingkup Pemkab Barru akan bekerja merumuskan standar operasional prosedur (SOP) sendiri sesuai protokol kesehatan Covid-19.

loading...

"Sesuai hasil rapat dengan pimpinan, bahwa aktivitas kantor akan dilonggarkan secara pelan-pelan dimulai pada 8 Juni 2020 mendatang," ujar Kadis Kesehatan Barru tersebut dalam konfrensi pers, Selasa (2/6/2020).

Dengan kebijakan seperti itu, tentu saja aktivitas terkait pelayanan publik akan ikut longgar. Khusus bagi ruang Mal Pelayanan Publik (MPP), kata dr Amis, sudah disiapkan langkah antisipasi yakni, menghadirkan layanan screening Covid-19 bagi pengunjung.

Loading...
Loading...