Sabtu, 30 Mei 2020 06:02 WITA

Wilayah dengan Kasus Positif Covid-19 di Soppeng Bakal Dipasangi Tanda Khusus, Ini Tujuannya

Editor: Abu Asyraf
Wilayah dengan Kasus Positif Covid-19 di Soppeng Bakal Dipasangi Tanda Khusus, Ini Tujuannya
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak

RAKYATKU.COM,SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng berencana memasang tanda berupa rambu di wilayah yang memiliki kasus positif Covid-19.

Hal ini diungkapkan Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak saat memimpin apel gabungan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Jumat malam (29/5/2020).

"Ke depannya, wilayah yang memiliki kasus positif Covid-19 akan kita pasangi tanda. Dengan adanya alat penanda ini diharapkan bisa memberi informasi kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati," ujar Kaswadi.

Hal ini dirasa perlu mengingat Kabupaten Soppeng saat ini telah menerapkan kebijakan new normal. Bisa saja membuat masyarakat telah merasa bebas beraktivitas sehingga melupakan protokol kesehatan.

loading...

Data Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng per tanggal 29 Mei 2020, dari delapan kecamatan di Kabupaten Soppeng, ada empat kecamatan yang memiliki kasus positif Covid-19.

Empat kecamatan tersebut yakni Lalabata 5 kasus, Liliriaja 2 kasus, Marioriwawo 9 kasus, dan Marioriawa 3 kasus. (Idam/Rakyatku.com)
 

Tags
Loading...
Loading...