Jumat, 29 Mei 2020 15:02 WITA

33 ASN Jeneponto akan Ujian Dinas dan Ujian Penyusaian Ijazah via Online

Penulis: Samsul Lallo
Editor: Nur Hidayat Said
33 ASN Jeneponto akan Ujian Dinas dan Ujian Penyusaian Ijazah via Online
ASN Pemkab Jeneponto akan ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah secara online. Rencananya akan berlangsung 2 Juni mendatang.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kepala Sub Bidang Pengembangan Kompetensi BKPSDM Kabupaten Jeneponto Ibrahim, membenarkan 33 ASN Pemkab Jeneponto akan ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah secara online. Rencananya akan berlangsung 2 Juni mendatang. 

Ibrahim menyampaikan, kebijakan ujian online oleh Pemerintah Provinsi Sulsel melalui BKD, untuk mematuhi kebijakan penanganan Covid-19 dalam upaya memutus matarantai penyebarannya.

"Pelaksanaan ujian ini sebelumnya telah dijadwalkan pada bulan Maret lalu tahun ini 2020. Namun ditunda akibat penanganan Covid-19," ujar Ibrahim kepada Rakyatku.com, Jumat (29/5/2020).

loading...

Dia berharap agar 33 ASN sebagai peserta ujian mempersiapkan diri untuk belajar dan penyediaan fasilitas laptop dan jaringan internet agar pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan baik.

"Agar peserta terus melakukan koordinasi dengan panitia lokal di BKPSDM Jeneponto jika ada permasalahan dalam pelaksanaan," pungkas Ibrahim.

Loading...
Loading...