Selasa, 26 Mei 2020 16:10 WITA

Ikut Silaturahmi Online dengan Gubernur, Ini Harapan Wali Kota Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Ikut Silaturahmi Online dengan Gubernur, Ini Harapan Wali Kota Parepare
Halalbihalal yang digelar Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah turut diikuti Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe. Acara yang digelar virtual itu berlangsung, Selasa (26/5/2020).

RAKYATKU.COM - Halalbihalal yang digelar Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah turut diikuti Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe. Acara yang digelar virtual itu berlangsung, Selasa (26/5/2020).

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, halalbihalal virtual ini tidak akan mengurangi nilai silaturrahim yang ada dalam acara tersebut.

"Saat ini memang kita dihadapkan kondisi upnormal. Segala aktivitas serba terbatas. Termasuk pelaksanaan open house dan halalbihalal di tingkat kabupaten/kota dan provinsi, bahkan tingkat pusat ditiadakan. Diganti secara virtual," katanya.

loading...

Dalam silaturahmi online itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menekankan pentingnya kebersamaan pemerintah provinsi Sulsel dan pemerintah daerah dalam menekan penyebaran virus corona di Sulawesi Selatan.

Taufan Pawe pun berharap kondisi bisa normal kembali. Sehingga aktivitas perekonomian dan juga kondisi di Kota Parepare bisa kembali seperti sedia kala.

Loading...
Loading...