Minggu, 24 Mei 2020 11:02 WITA

Hari Kemenangan, Suardi Saleh: Mari Saling Memaafkan dan Kuatkan Persaudaraan

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Abu Asyraf
Hari Kemenangan, Suardi Saleh: Mari Saling Memaafkan dan Kuatkan Persaudaraan
Bupati Barru, Suardi Saleh bersama istri drg Hasnah Syam.

RAKYATKU.COM,BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh secara khusus menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1441 Hijriah, Minggu (24/5/2020).

Melalui akun Facebook pribadinya, maupun yang dikirimkan ke sejumlah group WhatsApp, Suardi Saleh menyertakan gambar bersama istrinya, drg Hj Hasnah Syam MARS yang tak lain ketua Tim Penggerak PKK Barru.

Berikut ucapan yang ditulis langsung Suardi Saleh, seperti dikutip di akun Facebook-nya:

Bismillahirrahmanirrahim. Segala puji kepada Allah SWT atas limpahan nikmat-Nya. Alhamdulillah, hari ini kita merayakan Idul Fitri 1441 Hijriyah dengan shalat id bersama dengan keluarga tercinta di rumah.

Saya memahami ini berat buat kita. Akan tetapi Pandemi Covid19 ini mengharuskan kita untuk menjalani himbauan bersama pemerintah dan para ulama kita yang tentunya untuk kebaikan dan keselamatan kita bersama.

loading...

Terima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Barru atas kerjasama dan pengertiannya terhadap situasi ini. Semoga  kita lebih mawas diri lagi. Semakin terbiasa untuk menjaga kebersihan diri, lingkungan, serta membiasakan pola hidup sehat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru dan pribadi, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H. Taqqobbalallahu minna wa minkum, Minal Aaidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga ibadah puasa dan amal sholeh kita selama Ramadan ini diterima disisi Allah SWT. Kita optimis semoga dengan kedisiplinan disertai do'a kita bersama,  wabah Covid-19 segera berakhir seiring dengan datangnya hari raya kemenangan ini.

Mari saling memaafkan. Kita kuatkan persaudaraan dan kebersamaan membangun Kabupaten Barru yang lebih baik lagi dan penuh dengan keberkahan. Aaminn Yaa Rabball Alamiin. 

Loading...
Loading...