Minggu, 24 Mei 2020 10:01 WITA

Wali Kota Makassar Salat Idulfitri di Rujab, Finalis Aksi Indosiar Jadi Khatib

Editor: Abu Asyraf
Wali Kota Makassar Salat Idulfitri di Rujab, Finalis Aksi Indosiar Jadi Khatib

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Penjabat Wali Kota Makassar, Prof Yusran Jusuf menggelar salat Idulfitri di rumah dinasnya, Minggu (24/5/2020). Menghadirkan finalis Akademi Sahur Indonesia (Aksi) Indosiar sebagai imam dan khatib.

Salat Idulfitri digelar di salah satu ruangan. Dipimpin Ustaz Muhammad Abdillah Arfa, finalis Aksi Indosiar 2019. Abdillah sekaligus menyampaikan khotbah sebagaimana salat Id di masjid dan tanah lapang.

Saat salat, protokol kesehatan Covid-19 diterapkan. Ada jarak sekitar satu meter antara jemaah yang satu dengan yang lainnya.

Selain Yusran Jusuf, salat Idulfitri juga diikuti istri, anak, keluarga, dan staf yang bertugas di rumah jabatan wali kota.

loading...

"Meskipun kita tunaikan secara sederhana, Insya Allah kita berharap seluruh ibadah kita semua selama bulan suci Ramadan di terima di sisiNya. Mudah-mudahan pada momentum hari raya ini, Allah SWT mengangkat pandemi ini dari kehidupan kita agar rutinitas warga bisa kembali pulih dan normal seperti semula. Tidak ada yang mustahil jika Allah menginginkan," ujar Yusran kepada wartawan.

Yusran juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar lingkup Pemkot Makassar serta warga Kota Makassar karena tahun ini tidak digelar open house demi menghindari kerumuman yang berpotensi terjadinya transmisi virus.

Loading...
Loading...