Jumat, 26 Agustus 2016 18:26 WITA

Ratusan Peserta Ikuti Togean Fun Adventure

Editor: Jumardin Akas
Ratusan Peserta Ikuti Togean Fun Adventure

RAKYATU.COM, AMPANA - Ratusan pesepada asal Indonesia hingga mancanegara mengikuti Togean Fun Adventure yang digelar di Kepulauan Togean. Ratusan pesepeda ini dilepas untuk menuju kepulauan togean dengan menggunakan KM. Kapia Touna.

Pesepeda yang berasal dari wilayah Kota Palu, Poso, Luwuk, Ampana dan Amerika itu sudah mempersiapkan diri jauh hari sebelumnya.

“Kami bersama tim sudah mempersiapkan dua minggu sebelumnya untuk mengikuti lomba adventure jelajah Togean ini,” tutur Didin salah satu peserta asal Kota Palu.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan adventure sepeda seperti ini bisa menjalin silaturahmi sesama pecinta sepeda gunung di Indonesia hingga mancanegara.

Ratusan Peserta Ikuti Togean Fun Adventure

Ketua panitia Sigit Labolong mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Fesival Pesona Bahari Kepulauan Togean yang akan dilaksanakan di kecamatan Ampana Tete.

"Jelajah togean ini akan melewati beberapa desa dan pulau yang berada di kepulauan Togean dengan menggunakan sepeda,” tutur Sigit.

Untuk jalur yang akan dilewati ratusan bikers itu sendiri adalah dari wilayah Lebiti, Bongayo, Benteng, Bangkagi dan Pulau Papan.

Ratusan Peserta Ikuti Togean Fun Adventure

Tags