Sabtu, 23 Mei 2020 21:01 WITA

Wanita Ber-KTP Barru Meninggal dengan Status PDP

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Abu Asyraf
Wanita Ber-KTP Barru Meninggal dengan Status PDP
Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Barru, dr Amis Rivai

RAKYATKU.COM,BARRU - Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Barru menerima informasi bahwa seorang wanita ber-KTP Barru meninggal di Rumah Sakit Sayang Rakyat, Makassar.

Wanita ini sebelumnya dirujuk dari Kota Parepare, tempat domisilinya akibat penyakit jantung. 

Dia masuk kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di RS Sayang Rakyat. Penyakit jantung tersebut dicurigai sebagai pengorbit Covid-19.

Meski belum ada kejelasan dia tertular atau tidak, namun pihak rumah sakit memakamkan pasien dengan protokol Covid-19 di Macanda, Kabupaten Gowa. Dia tercatat sebagai pasien 168 yang dimakamkan di TPU khusus Covid-19 itu.

loading...

Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Barru, dr Amis Rivai mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengumpulkan informasi terkait dan akan melakukan tracing di tempat tinggalnya di Kampung Pudee, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, sesuai yang tertera pada KTP-nya.

"Sesuai informasi yang kita peroleh, wanita ini sudah bertahun-tahun berdomisi di Parepare. Tidak pernah pulang ke Barru, walaupun punya rumah di Takkalasi. Namun tetap kita akan lakukan tracing sesuai dengan alamat pada KTP-nya," tuturnya dalam konferensi pers.
 

Tags
Loading...
Loading...