Sabtu, 23 Mei 2020 05:02 WITA

Dandim 1405 Serahkan 300 Baju Hazmat, Taufan: Bentuk Kepedulian Bersama

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Dandim 1405 Serahkan 300 Baju Hazmat, Taufan: Bentuk Kepedulian Bersama
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare menerima bantuan 300 baju hazmat dari Kodim 1405 Mallusetasi.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare menerima bantuan 300 baju hazmat dari Kodim 1405 Mallusetasi.

Bantuan diserahkan langsung Komandan Kodim 1405 Mallusetasi, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar di posko induk terpadu Barugae, kompleks rumah jabatan wali kota Parepare, Jumat (22/5/2020).

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, mengapresiasi partisipasi dari berbagai pihak dan termasuk bantuan baju hazmat yang disalurkan oleh Kodim 1405 Mallusetasi.

"Terima kasih atas bantuan yang diserahkan langsung Dandim 1405 Mallusetasi. Bantuan tersebut tentunya sangat berguna bagi tenaga medis dan non medis dalam melakukan penanganan pasien Covid-19 yang ada di RSUD Andi Makkasau dan tenaga lapangan yang ada dalam tim Gugus Tugas," katanya.

loading...

Bantuan itu nantinya, kata dia, akan disalurkan langsung kepada tenaga medis dalam melakukan penangan pasien Covid-19 di Kota Parepare.

"Termasuk juga kita bagikan ke beberapa puskesmas untuk memberikan pelayanan, dan petugas lapangan kita nantinya. Baju hazmat ini memang merupakan bantuan yang sangat berarti bagi kita di Tim Gugus," terangnya.

Selama ini pihaknya telah menerima bantuan dari berbagai pihak yang ada di Kota Parepare, baik dalam bentuk sembako maupun dalam bentuk kebutuhan medis yang ada di Kota Parepare.

Loading...
Loading...