Rabu, 13 Mei 2020 04:02 WITA

Berbagi, Bentuk Cinta Fraksi Golkar Sulsel di Tengah Pandemi Covid-19

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Berbagi, Bentuk Cinta Fraksi Golkar Sulsel di Tengah Pandemi Covid-19
Partai Golkar Sulsel membagikan sembako kepada sejumlah petugas cleaning service DPRD Sulsel, Selasa (12/5/2020).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) merupakan perwakilan rakyat yang dipilih langsung untuk mewakili aspirasi rakyat di legislatif. 

Setelah terpilih, para wakil rakyat yang telah dipilih tersebut membahas dan membuat kebijakan kebijakan untuk kemaslahatan rakyat.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, rakyat terutama pada kalangan ekonomi menengah ke bawah sangat membutuhkan bantuan, terutama dari wakil rakyat yang telah dipilihnya.

Sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat di tengah pandemi covid-19, Fraksi Partai Golkar Sulsel membagikan sembako kepada sejumlah petugas cleaning service DPRD Sulsel, Selasa (12/5/2020).

“Iya, tadi siang Fraksi Golkar berbagi dengan 35 petugas cleaning service DPRD Sulsel dan 7 staf DPD 1 Golkar," ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel, Andi Hatta Marakarma.

Andi Hatta berharap, bantuan yang diberikan tersebut bisa meringankan beban petugas kebersihan DPRD Sulsel dan staf DPD I Golkar.

loading...

Tak hanya berbagi dengan petugas cleaning service anggota Dewan dari fraksi Golkar juga akan melanjutkan kegiatan di tempat lain. 

Mantan Bupati Kabupaten Luwu Timur dua periode ini mengungkapkan, Partai Golkar turut merasakan situasi sulit yang tengah terjadi di masyarakat saat ini.

"Besok kami masih ada kegiatan lanjutan. Rencana akan kita akan berbagi ke panti asuhan,” tambahnya.

Mengingat pandemi Covid-19 saat ini, Andi Hatta juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan. Kemudian Fraksi Golkar akan terus melayani masyarakat.

"Bantuan ini jangan dipandang nilainya, tapi lihatlah ini sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian kami Partai Golkar," tuturnya.

Loading...
Loading...