Jumat, 26 Agustus 2016 10:28 WITA

Apes! Baru Mau Transaksi Narkoba, Pemuda Ini Malah Ditangkap Polisi

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Vkar Sammana
Apes! Baru Mau Transaksi Narkoba, Pemuda Ini Malah Ditangkap Polisi
Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin (IST)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Arianto (28) warga Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, dibekuk anggota Polsek Tamalate setelah kedapatan transaksi narkotika jenis sabu, Kamis (25/8/2016) malam.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin mengatakan, penangkapan ini berawal saat anggota Polsek Tamalate mendapat informasi kerap terjadi transaksi narkoba di jembatan Barombong.

"Setelah anggota mendatangi lokasi yang dimaksud, seorang pelaku yang hendak melakukan tranksaksi berusaha melarikan diri saat melihat petugas. Setelah dikejar pelaku ditangkap di Jalan Benteng,'' kata Burhanuddin, Jumat (26/8/2016).

Saat di lakukan penggeledahan, pelaku sempat membuang satu bungkus rokok Surya 16 dari saku celana sebelah kiri. Setelah diperiksa, dalam bungkusan itu ditemukan 6 sachet narkotika jenis sabu-sabu.

loading...

"Bedasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui membeli barang haram itu dari rekannya yang masih buron di Kabupaten Gowa, seharga 100 ribu per saset," jelasnya.

Saat ini, pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Tamalate untuk dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Tags
Loading...
Loading...