Rabu, 29 April 2020 19:35 WITA

Andi Iwan Aras Resmi Gantikan Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR

Editor: Fathul Khair Akmal
Andi Iwan Aras Resmi Gantikan Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dilantik menjadi Wakil Ketua Komisi V DPR, Rabu (29/4/2020).

AIA menggantikan jabatan yang sebelumnya diisi Ahmad Riza Patria, yang belum lama ini dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

AIA menjelaskan, dengan jabatan baru yang diamanahkan ini, dirinya akan bekerja lebih baik lagi dalam hal pengawasan, legislasi hingga penganggaran yang berpihak kepada rakyat.

"Sebagai kader Partai Gerindra, dan wakil rakyat dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan II, saya akan menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya, serta akan semaksimal mungkin menjalankan tugas kedewanan," kata AIA.

Komisi V adalah komisi penting yang bermitra dengan lembaga negara, yang memiliki sejumlah program prioritas pemerintah. Baik bidang infrastruktur, perhubungan dan lain sebagainya.

loading...

"Saya tidak memiliki agenda khusus. Saya hanya akan menjalankan amanat partai dan mandat konstituen, agar jabatan yang saya miliki dapat bermanfaat dan berkontribusi kepada rakyat banyak," ujar AIA yang juga Wakil Ketua Badan Penganggaran MPR RI ini.

AIA menjelaskan, dengan jabatan barunya di Senayan, tidak akan mengganggu roda organisasi Partai Gerindra di Sulsel. AIA memang kini disibukkan juga sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel.

"Sebagai anggota DPR RI dari dapil Sulsel II, tentu rutinitas kami dalam mengunjungi dapil cukup sering. Dan waktu kunjungan ataupun reses tersebut, dapat kami maksimalkan penggunaan waktunya untuk sekalian mengurusi partai di Sulsel," pungkasnya.

Loading...
Loading...