Minggu, 12 April 2020 09:03 WITA

Coba Sogok Polisi, Miliarder Bawa Wanita Muda dengan Dalih Ingin Karantina Mandiri di Vila

Editor: Abu Asyraf
Coba Sogok Polisi, Miliarder Bawa Wanita Muda dengan Dalih Ingin Karantina Mandiri di Vila
Bandara Marseille-Provence, Prancis. (FOTO: AFP)

RAKYATKU.COM - Sekelompok miliarder salah sangka. Mereka mengira uang bisa bikin segalanya jadi beres. Di tengah wabah corona, kebiasaan itu tidak berlaku.

Miliarder tersebut berangkat dari London menuju Prancis. Menumpang jet pribadi. Mereka terdiri atas tujuh pria. Semuanya berusia 40-an dan 50-an. Ikut pula dalam rombongan, tiga wanita muda. Berusia sekitar 20-an tahun. 

Seorang warga negara Kroasia diduga yang mengorganisasi perjalanan tersebut.

Polisi sudah menunggu di Bandara Marseille-Provence, Prancis sebelum pesawat mendarat. Sebenarnya, polisi telah meminta pesawat itu untuk tidak mendarat, namun pilot mengabaikannya. Tetap mendarat. 

Tiga helikopter menunggu para penumpang untuk membawa mereka ke sebuah vila di Cannes, tetapi digagalkan polisi.

"Saya punya uang, mari kita bicara," pria Kroasia itu mencoba bernegosiasi seperti diceritakan salah seorang polisi kepada Daily Mail.

"Dia bilang mereka semua akan pergi ke vila dan melakukan karantina mandiri di sana," lanjut polisi itu. 

loading...

"Tapi itu jelas merupakan perjalanan rekreasi di tengah upaya memutus mata rantai virus. Dilarang keras," tambahnya.

Perdebatan sempat berlangsung selama tiga jam di bandara sebelum polisi berhasil memaksa mereka kembali ke London. Seorang di antaranya terbang ke Berlin.

"Mereka mungkin berpikir mereka hanya akan didenda, dan dibiarkan tetap ke tujuan mereka," kata seorang pejabat polisi kepada Bloomberg.com. 

Pada bagian lain, Raja Thailand melakukan karantina sendiri saat berlibur di Jerman. Dia memesan seluruh hotel di kota resor Alpine. Membawa rombongan 20 selir dan beberapa pelayan.

Bintang sepak bola Manchester City, Kyle Walker juga ketahuan menggelar "pesta kuncian." Pesta itu melbatkan dua pekerja seks. Dia kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut.

Loading...
Loading...