Jumat, 10 April 2020 17:46 WITA

Ikut Terdampak Covid-19, FKIP Unismuh Makassar Siapkan Sembako untuk Mahasiswanya

Editor: Fathul Khair Akmal
Ikut Terdampak Covid-19, FKIP Unismuh Makassar Siapkan Sembako untuk Mahasiswanya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam melaksanakan penanggulangan dampak akibat Covid-19, FKIP Unismuh melalui tim Satgasnya, akan menyalurkan Sembako bagi mahasiswa yang masih berada di Kota Makassar.

"Untuk tahap pertama terdapat sekitar 503 mahasiswa yang masih berada di wilayah Makassar akan mendapatkan Sembako yang akan disalurkan mulai senin pekan depan" ungkap Dekan FKIP Unismuh, Erwin Akib.

Erwin menambahkan saat ini tim satgas sementara mendata dan menvalidasi data yang telah masuk agar memastikan bantuan ini tepat sasaran.

"Target Kami bantuan tepat sasaran tidak asal beri apalagi hanya untuk pencitraan, untuk tahap pertama untuk mahasiswa kami yang tinggal indekost" tegasnya.

loading...

Kemudian tambah Erwin Akib, bagi mahasiswa FKIP Unismuh yang merasa belum terdata agar segera menghubungi pihak fakultas dalam hal ini ketua Prodi masing-masing, agar segera di data.

Seperti yang diketahui semenjak makassar dinyatakan sebagai Redzone Covid19, FKIP Unismuh Makassar segera membentuk Tim Satgas Covid 19 untuk bergerak. Sebanyak 2000 masker telah tersalurkan dan ditargetkan sampai 5000 buah.

Selain itu kedepan FKIP Unismuh juga telah memesan APD yang akan diberikan bagi petugas kesehatan.

Loading...
Loading...